Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Perang Seru Menantang PS3 Battlefield 4

Game ps3 Battlefield 4 adalah game perang yang penuh aksi. Dengan mengisi game ini di jasa isi game ps3 kami, anda akan segera dapat menyaksikan betapa menariknya game ps3 ini. Game ini sangat cocok untuk anda yang hobi bermain game yang meningkatkan adrenalin.

Cerita yang cukup menarik akan menambah keseruan game ini, grafik yang di tampilkan melalui ps3 dan tv lcd dengan memakai hdmi sangat ciamik. Anda akan merasakan suasana perang, seakan- akan anda berada di situasi perang tersebut. Suara yang menggelegar dan tampilan yang mantap dari game ini sangat memuaskan.

Jangan lewatkan untuk segera dapat memainkan game perang ps3 yang sangat menantang ini. Adrenalin anda akan terpacu dengan suara menggelegar nya. Bila anda belum memiliki game ini, segera miliki. Jangan lewatkan game perang ps3 terbaik ini. Dapatkan segera game perang ps3 Battlefield 4 ini di jasa isi game ps3 kami.


Daftar Harga Jasa Isi Game PS3 :

1 game 25 Ribu
Isi game harddisk eksternal 350 Gb = 250 Ribu
Isi game harddisk eksternal 500 Gb = 300 Ribu
Isi game harddisk eksternal 1 Tb      = 450 Ribu

* Update CFW 4.55 hanya 50 Ribu

* Khusus untuk area Bandar lampung, kami datang ke lokasi Anda. Dengan syarat, total pembelian atau pengisian game yang Anda lakukan minimal 150 Ribu.
Contoh: Anda ingin membeli / mengisi game PS3 di harddisk internal ataupun eketernal di konsol PS3 yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda memilih game yang akan di instal sesuai dengan list game yang ada di website atau sesuai dengan permintaan. Setelah kesepakatan tercapai, kami akan langsung meluncur ke tempat Anda. Terima kasih

HUBUNGI KAMI SEGERA!!


Posting Komentar untuk "Game Perang Seru Menantang PS3 Battlefield 4"