Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Sport Balap Mobil PS3 Blur

Jasa isi game ps3 menawarkan game ps3 Blur sebuah game bergenre sport action. Sebuah game permainan balapan mobil di tengah kota yang ciamik. Adrenalin terpacu saat mengendarai mobil di game ini. Tampilan yang cantik di tunjang dengan sound yang sangat menarik membawa pemain ke dunia balap sungguhan.

Bagi anda yang hobi dengan game ps3 yang bergenre sport. Game ps3 blur ini adalah suatu pilihan yang menarik untuk di lewatkan. Rasakan  perasaan menjadi raja jalanan dengan memainkan game ps3 blur ini. Game ps3 ini ada di jasa isi game ps3 kami.

Segera miliki game ini untuk anda yang menyukai game ps3genre sport. Segera hubungi kami jasa isi game ps3. Tempat isi game ps3 murah berkualitas.


Daftar Harga Jasa Isi Game PS3 :

1 game 25 Ribu
Isi game harddisk eksternal 350 Gb = 250 Ribu
Isi game harddisk eksternal 500 Gb = 300 Ribu
Isi game harddisk eksternal 1 Tb      = 450 Ribu

* Update CFW 4.55 hanya 50 Ribu

* Khusus untuk area Bandar lampung, kami datang ke lokasi Anda. Dengan syarat, total pembelian atau pengisian game yang Anda lakukan minimal 150 Ribu.
Contoh: Anda ingin membeli / mengisi game PS3 di harddisk internal ataupun eketernal di konsol PS3 yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda memilih game yang akan di instal sesuai dengan list game yang ada di website atau sesuai dengan permintaan. Setelah kesepakatan tercapai, kami akan langsung meluncur ke tempat Anda. Terima kasih


HUBUNGI KAMI SEGERA!!


Posting Komentar untuk "Game Sport Balap Mobil PS3 Blur "