Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Perang Terbaru dan Terbaik PS3 Call Of Duty 6

Game ps3 call of duty 6 adalah salah satu game terbaru dan terbaik dari game - game perang yang dapat anda mainkan di ps3. Game perang ini mempunyai jalan cerita yang menarik di samping tampilan grafik yang sangat memukau dan kwalitas suara yang menggelegar. Game terbaru dan terbaik ini wajib anda miliki.

Dengan melihat segala sesuatu yang hampir sempurna di game perang ps3 ini, baik dari segi cerita maupun grafik, sangat di sayangkan bila anda tidak memainkannya.

Game ini mungkin hanya dapat di tandingi kualitasnya oleh game perang ps3 lainnya, yakni game ps3 battlefield4. Game perang ini tentu berbeda dengan game penuh taktik seperti game ps3 watch dogs, nuansanya tentu berbeda. Namun semua game tersebut mendatangkan keasyikan tersendiri di saat memainkannya.

Silahkan isi game perang ps3 ini di harddisk eksternal atau internal anda. Serahkan kepada Jasa isi game ps3 kami untuk menginstalnya.


Daftar Harga Jasa Isi Game PS3 Lampung :

1 game 25 Ribu
Isi game harddisk eksternal 350 Gb = 250 Ribu
Isi game harddisk eksternal 500 Gb = 300 Ribu
Isi game harddisk eksternal 1 Tb      = 450 Ribu

* Update CWF 4.55 hanya 50 Ribu

* Khusus untuk area Bandar lampung, kami datang ke lokasi Anda. Dengan syarat, total pembelian atau pengisian game yang Anda lakukan minimal 150 Ribu.
Contoh: Anda ingin membeli / mengisi game PS3 di harddisk internal ataupun eketernal di konsol PS3 yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda memilih game yang akan di instal sesuai dengan list game yang ada di website atau sesuai dengan permintaan. Setelah kesepakatan tercapai, kami akan langsung meluncur ke tempat Anda. Terima kasih


HUBUNGI KAMI SEGERA!!


Posting Komentar untuk "Game Perang Terbaru dan Terbaik PS3 Call Of Duty 6"