Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Harddisk Eksternal Full Game

Jual harddisk eksternal full game - PanjiGame.com melayani pengisian game ps3 non original ke dalam harddisk internal PS3 dan harddisk eksternal yang Anda miliki. Saat ini kami memiliki sejumlah harddisk eksternal second yang memiliki kapasitas 350 Gb dan 1 Tb full game PS3 yang dapat Anda miliki dengan harga yang terjangkau.

Harddisk eksternal full game yang kami jual walaupun berada dalam kondisi second keduanya masih sangat layak pakai karena tidak mengandung kerusakan hardware maupun software di dalamnya. Kami jamin dengan penggunaan yang wajar dalam beberapa tahun ke depan sekalipun harddisk eksternal tersebut tidak akan mengalami kerusakan.

Penampakan harddisk eksternal second full game yang akan kami jual seperti di bawah ini :

Harddisk Eksternal Full Game Merk Seagate 1TB
Penjualan harddisk eksternal 350 gb dan 1 Tb ini kami lakukan dalam rangka memenuhi keinginan Anda pecinta game PS3 yang saat ini terkendala untuk membeli harddisk eksternal yang baru. Selain itu kami ingin menjual harddisk eksternal tersebut untuk mengurangi stok harddisk eksternal yang kami miliki.

Jual Harddisk Eksternal Full Game
Harddisk Eksternal Full Game Merk Axioo 350 Gb
Harddisk eksternal second kami jual telah berisi penuh game PS3 atau full game. Game-game ps3 terbaru berada di dalamnya. Kami pun dapat mengcustomize isi game ps3 yang berada di dalam harddisk tersebut sesuai dengan keinginan Anda berdasarkan list game yang tercantum di website Panjigame.com ini.

Dengan memiliki harddsik eksternal ini, Anda telah memiliki sejumlah game ps3 yang langsung dapat Anda mainkan dengan mudah. Cukup dengan memasukkan kabel di harddisk yang berisi full game ps3 tersebut ke dalam slot konsol ps3 yang Anda miliki, Anda akan dapat langsung memainkan game yang berada di dalamnya tanpa kesulitan apapun.

Harga yang kami tawarkan untuk harddisk eksternal second full game ini cukup terjangkau. Untuk harga harddisk eksternal second full game merk Axioo dengan kapasitas 350 Gb kami hargai Rp. 550 Ribu, nett. Untuk Harddisk eksternal second full game merk Seagate kami jual dengan harga Rp. 1 Juta 550 Ribu, nett. Cukup terjangkau bukan? Bandingkan jika Anda harus membeli harddisk dan game PS3 nya secara terpisah!

Segera miliki harddsik eksternal full game dari kami! Persediaan sangat terbatas. Hanya 2 unit saja. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Jual Harddisk Eksternal Full Game"