Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forum Game Khusus Untuk Gamer Indonesia

Ada rencana kami untuk membuat suatu forum game khusus gamer Indonesia. Situs dalam bentuk forum gamer ini kami rencakan untuk di buat dengan menggunakan engine Xenforo. Menurut kami sepertinya secara tampilan dan pengaturan engine Xenforo relatif lebih menarik dan mudah jika di bandingkan dengan cms lain seperti VBulletin.

Kerennya ternyata engine Xenforo ini juga di buat oleh develover yang sama. Hanya saja perbedaannya adalah engine Xenforo ini di buat ulang dari awal oleh pengembangnya. Seluruh bahasa dan struktur pemrograman di buat baru oleh pengembang Xenforo.

Artinya engine xenforo adalah suatu jenisengine baru yang di buat untuk melayani kebutuhan suatu situs untuk membuat suatu situs forum atau komunitas. Xenforo telah cukup terbukti handal walaupun relatif baru jika di bandingkan dengan engine lainnya.

Forum Game Khusus Untuk Gamer Indonesia

Harapan kami nantinya di forum gamer ini seluruh pengunjung dan anggota forum dapat menikmati lebih dalam lagi tentang dunia gaming. Sejauh ini menurut pengetahuan kami khusus untuk di negara Indonesia forum yang khusus membahas tentang game secara lengkap nyaris belum ada.

Oleh karenanya kami berupaya untuk membuat forum game ini dapat memberikan fasilitasi kepada seluruh warga negara Indonesia pecinta game. Forum khusus gamer ini kami akan coba desain untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan gamer Indonesia.

Rencana kami situs forum game ini akan memuat seluruh game yang saat ini ada di dunia. Dari jenis game online hingga game offline. Dari game ps4 hingga Android dan IOS. Harapannya adalah seluruh gamer yang menyukai dunia game dapat terjembatani melalui situs forum gamer ini.

Semoga saja harapan ini dapat terwujud tidak lama  lagi. Kami hanya sedang menunggu berubahnya struktur domain panjigame.com ini untuk dapat beralih secara sempurna. Setelahnya baru akan akmi pindahkan ke hosting berbayar agar dapat melakukan instalasi Xenforo tanpa kendala.

Oh, iya perlu juga kami sampaikan bahwasanya nama forum game ini akan menginduk kepada domain panjigame.com. Jadi nantinya forum game tersebut berbentuk subdomain atau folder dari domain panjigame.com dengan nama forum.panji.com atau panjigame.com/forum. Sementara untuk domain panji.com sendiri akan menjadi sebuah situs yang menggunakan cms wordpress.

Di dalam situs khusus game ini juga nantinya kami akan membuat halaman market place di mana nantinya melalui halaman itu seluruh gamer di Indonesia dapat melakukan transaksi jual atau beli seluruh item baik produk/jasa digital dan non digital.

Persayaratan untuk dapat melakukan transaksi jual beli tersebut sangat sederhana. Untuk dapat menjadi seorang penjual di market place seorang gamer hanya di harus kan untuk dapat menjadi member premium. Aalah satu alasan yang terpenting adalah untuk meminimalisir resiko kerugian yang akan di dapatkan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab

Demikian rencana kami untuk membuat sebuah situs forum game khusus untuk gamer Indonesia. Semoga terlaksana. Aamiin..

update:
dengan segala pertimbangan project ini kami cancel

Posting Komentar untuk "Forum Game Khusus Untuk Gamer Indonesia"