Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game PS3 Hacking Terbaru Watch Dogs

Game Ps3 Watch Dogs adalah salah satu game terbaru dari sony. Game ini cukup unik untuk di mainkan bagi rekan-rekan yang suka memainkan game - game yang bernuansa hacking. Untuk dapat segera menikmati game ps3 ini silahkan install game ps3 ini di jasa isi game ps3 kami.

Game ps3 yang cukup unik ini dapat anda dapatkan di jasa isi game ps3 kami. Biaya yang terjangkau akan membuat anda tidak akan merasa rugi untuk dapat memiliki game ps3 ini. Game ini dapat di nikmati oleh segala umur karena nyaris tidak ada isi game yang berbalut konten yang di larang.

Mari bergabung dan nikmati keunikan game ps3 watch dogs ini bersama kami dengan mengisi game unik ini di jasa isi game ps3 kami. Selamat menikmati.


Daftar Harga Jasa Isi Game PS3 Lampung :

1 game 25 Ribu
Isi game harddisk eksternal 350 Gb = 250 Ribu
Isi game harddisk eksternal 500 Gb = 300 Ribu
Isi game harddisk eksternal 1 Tb      = 450 Ribu

* Update CFW 4.55 hanya 50 Ribu

* Khusus untuk area Bandar lampung, kami datang ke lokasi Anda. Dengan syarat, total pembelian atau pengisian game yang Anda lakukan minimal 150 Ribu.
Contoh: Anda ingin membeli / mengisi game PS3 di harddisk internal ataupun eketernal di konsol PS3 yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda memilih game yang akan di instal sesuai dengan list game yang ada di website atau sesuai dengan permintaan. Setelah kesepakatan tercapai, kami akan langsung meluncur ke tempat Anda. Terima kasih


HUBUNGI KAMI SEGERA!!

Posting Komentar untuk "Game PS3 Hacking Terbaru Watch Dogs"