Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Isi Game PS3 Lampung

Kami melayani jasa isi game ps3 di harddisk internal maupun eksternal. Pengisian atau instal game PS3 ke harddisk eksternal ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Khusus untuk area bandar Lampung dan sekitarnya kami melayani jasa install game ps3 terbaik, terbaru dan termurah ini di harddisk internal maupun eksternal di rumah/tempat rekan - rekan semua.

Selamat bergabung bersama kami jasa isi game ps3 di harddisk internal maupun eksternal. Dengan biaya yang murah dan terjangkau, rekan - rekan semua dapat memiliki dan memainkan game-game terbaik dan terbaru ps3 dari kami jasa isi game ps3 lampung.

Daftar Harga Jasa Isi Game PS3

1 game 15 Ribu
Isi game harddisk eksternal 350 Gb = 250 Ribu
Isi game harddisk eksternal 500 Gb = 300 Ribu
Isi game harddisk eksternal 1 Tb = 450 Ribu
http://www.panjigame.com/

Melayani seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman TIKI/JNE dan Kantor Pos.

* Khusus untuk area Bandar lampung, kami dapat datang ke lokasi Anda. Dengan syarat, total pembelian atau pengisian game yang Anda lakukan minimal 150 Ribu.

* Untuk pengisian di tempat/lokasi/rumah konsumen harga instal per game Rp. 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu rupiah).

Contoh: Anda ingin membeli / mengisi game PS3 di harddisk internal ataupun eksternal di konsol PS3 yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda memilih game yang akan di instal sesuai dengan list game yang ada di dalam blog atau sesuai dengan permintaan. Setelah kesepakatan tercapai, Kami akan segera ke tempat Anda. Terima kasih

Keterangan Untuk Pengisian Hardisk :

1. Untuk yang di luar Bandar Lampung Harddisk bisa dari agan yang dikirimkan kepada kami (Pengiriman Harddisk diharapkan dipacking dengan rapih SUPAYA AMAN, karena segala kerusakan Harddisk bukan merupakan tanggung jawab kami sebagai Seller).

2. Atau bisa Beli Hardisk nya (NEW) dengan Kami (Harga Hardisk & Jenis Hardisk nya bisa ditanyakan terlebih dahulu karena harga berubah-ubah setiap hari nya)

* Update CFW 4.55 hanya 50 Ribu (Bisa update dari semua versi CFW di bawahnya)
* Update CFW 4.70 hanya 50 Ribu ( Bisa update dari semua versi OFW 4.70 dan CFW di bawahnya)
* Update CFW 4.78 hanya 50 Ribu ( Bisa update dari semua versi OFW 4.70 dan CFW di bawahnya)
* Untuk request game yang tidak ada di dalam daftar game ps3. Kami usahakan untuk di tindak lanjuti. Harga 1 buah game request 25 ribu. Terima Kasih

HUBUNGI KAMI SEGERA!!

Pesan Sekarang