Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isi Game Pertama Bulan Juni

Alhamdulillahirobbil'alamiin.. Segala puji syukur ke hadirat ALLAH SWT, transaksi isi game ps3 pertama di bulan juni ini terjadi juga. Semoga menjadi awal yang baik. Konsumen yang telah mempercayakan mengisi game ps3 nya ke kami berasal dari propinsi yang sama  seperti kami, yakni propinsi lampung. Beliau bertempat tinggal di daerah unit 2 Tulang Bawang.

Alhamdulillah dengan kemajuan zaman dan teknologi, walaupun letak wilayah yang cukup jauh berbeda namun usaha, bisnis sekaligus hobi dapat terlaksana. Terima kasih kami ucapkan kepada saudara Briptu Bambang yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengisi harddisk eksternal nya sebesar 500 Gb.

Proses pemesanan yang beliau lakukan di mulai ketika ada invite bbm sekitar jam 3 dini hari kemarin di hari rabu, tidak lama karena kebetulan kami juga baru terbangun di jam 2 dini hari kami langsung mengkonfirmasi beliau dan langsung menanyakan apa yang dapat kami bantu. Setelah sekian jam ternyata bbm dari kami belum di read. Baru ketika pagi hari sekitar jam 9 beliau mengkonfirmasi dan menanyakan segala sesuatunya tentang jasa instal game ps3 yang kami kelola.

Isi Game Pertama Bulan Juni

Proses pembicaraan sebelum mencapai deal mencapai sekitar 2 jam an. Kami melayani beliau dengan rasa senang hati karena bagi kami seorang konsumen adalah raja yang harus di layani dengan maksimal. Tentu saja kami pun tetap menyikapinya dengan hati-hati. Karena jujur saja kami punya cukup banyak pengalaman dengan calon pembeli php. Calon pembeli yang seakan-akan serius ingin bertransaksi namun kenyataan nya tidak.

Alhamdulillahnya beliau adalah tergolong seorang buyer yang benar-benar mengerti pentingnya hubungan saling menguntungkan yang akan di dapatkan oleh kedua fihak. Oleh karena nya setelah beliau merasa yakin dengan kami, merasa puas terhadap penjelasan kami, hingga mencapai kata sepakat harga plus tempat pengiriman beliau langsung menyatakan deal.

Isi Game Pertama Bulan Juni

Kami yang biasanya melayani transaksi pengisian game ps3 melalui jasa pengiriman TIKI/JNE berlaku fleksibel kepada beliau yang lebih memilih jasa pengiriman melalui perusahaan bis. Perusahaan angkutan bis yang beliau pilih adalah perusahaan bis Puspa Jaya. Kami menyepakati terhadap apa yang beliau minta.

Dengan catatan bahwa keamanan paket tersebut masih menjadi tanggung jawab beliau selama paket harddisk belum kami terima. Pada akhirnya beliau mengirimkan harddisk eksternal nya yang sebesar 500 Gb dalam bentuk paket, di perkirakan sore jam 4 paket tersebut telah sampai di Terminal Rajabasa Bandar Lampung. 

Tepat jam 4 kami menghubungi beliau menanyakan apakah paket yang di kirim melalui bis tersebut sudah sampai, beliau  mengatakan biasanya petugas bis akan akan menghubungi penerima. Oleh karena nya kami menunggu sejenak. Setelah kurang lebih 15 menit belum juga ada kabar, kami langsung berinisiatif untuk menuju terminal Rajabasa. 

Singkat cerita sampai lah kami di sana. Sempat agak repot sedikit dan ada rasa khawatir karena ternyata bis yang di maksud beliau tidak ada. Ternyata setelah kami kroscek, ada kesalahan komunikasi. Bis tersebut ada dan sudah sampai cukup lama dan langsung menuju pool nya.

Dengan mengambil inisiatif kembali kami langsung menuju pool, Alhamdulillah bis tersebut ada dan paket dapat kami terima dengan kondisi yang baik. Singkat cerita setelah kami sampai di rumah sesaat lagi akan azan maghrib dan hp kami drop. Hp Kami cas terlebih dahulu dan sholat maghrib, baru kami menghubungi beliau. 

Setelah menghubungi beliau dan mengabarkan bahwa paket harddisk telah sampai. Ba'da isya kami langsung mengerjakan apa yang beliau pesan, mengisi sejumlah game-game ps 3 ke dalam harddisk eksternal yang beliau kirimkan hingga nyaris full. 

Sebagaimana mungkin telah di fahami untuk mengisi game ke dalam harddisk membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak cukup hanya 1 atau 2 jam saja. Karena beliau meminta kepada kami untuk memilihkan game-game yang menarik agak lama juga waktu yang di butuhkan. namun alhamdulillah akhirnya sekitar pukul 6 pagi hari ini, kamis, kami mengabarkan kepada beliau bahwasanya pengisian game ps3 ke dalam harddisk eksternal telah selesai di lakukan.

kami konfirmasikan list folder game yang telah kami isi kan ke dalam harddisk eksternal via bbm. Beliau meminta untuk mengganti beberapa game yang telah di isi dengan judul game yng lain. sesuai yang beliau ingin kan itu yang kami kerjakan.

Singkatnya jam 7 pagi semua urusan clear, menunggu beliau konfirmasi transfer dana ke rekening kami. Sekitar jam 8 masuk konfirmasi beliau, bahwasanya dana telah di transfer ke rekening kami. 

Dengan mengucapkan terima kasih, kami menyampaikan kepada beliau bahwa paket harddisk eksternal sebesar 500 Gb yang telah beliau percayakan untuk di isi kan oleh kami akan kami kirimkan kembali melalui perusahaan bis yang sama sebelum jam 12 siang.

Alhamdulillah dengan izin dan kuasa ALLAH SWT semua berjalan dengan lancar. Sebelum jam 11 siang paket harddisk eksternal sebesar 500 Gb telah kami kirimkan kembali. Semoga sampai di tempat beliau sore ini dengan aman dan lancar. Amiin..

Demikian cerita tentang isi game pertama bulan juni ini kami bagikan. Jangan ragu untuk melakukan transaksi pengisian game ps3 dengan kami!! Terima kasih

Posting Komentar untuk "Isi Game Pertama Bulan Juni "