Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menulis Artikel Tentang Game

Awal menulis artikel tentang game di situs ini kami buat sekitar 1 tahun yang lalu adalah dalam rangka mengonlinekan jasa instal game khusus ps3 yang penulis miliki. Berjalannya waktu, Alhamdulillah walaupun belum mencapai sesuai target dari yang penulis inginkan, dari online ini telah ada juga pembeli atau konsumen yang datang melalui blog ini.

Namun karena keterbatasan penulis dalam meluangkan waktu untuk menulis artikel tentang game berserta review dan lain sebagainya, pada kesempatan kali ini penulis mengumumkan bahwasanya Insyaallah sejak hari ini penulis akan memulai menuliskan artikel tentang game namun tidak saja hanya berkutat atau terbatas dengan review game melainkan hal-hal lainnya juga termasuk tentang testimoni dari konsumen atau pembeli yang penulis dapatkan atau peroleh dari situs ini.

Hal terpenting yang menjadi pertimbangan penulis mengapa harus melakukan hal ini adalah karena memang penulis menyadari ada hal-hal yang membuat penulis kurang mood untuk menulis tentang review sebuah game. Hal itu dapat terjadi karena penulis tidak lagi dapat memainkan game sampai selesai seperti dahulu.


Menurut penulis untuk dapat mereview sebuah game dengan baik adalah dengan memainkan terlebih dahulu sebuah game dengan baik sampai tamat, baru lah kemudian menuangkannya ke dalam bentuk tulisan atau artikel. Namun di tengah keterbatasan penulis untuk dapat memainkan game sampai habis atau tamat itu lah yang mengakibatkan artikel di situs ini, setelah sekian lama tidak juga dapat bertambah alias jalan di tempat.

Di sementara waaktu berdasarkan pengalaman penulis di blog atau situs lain yang penulis miliki, sedikit banyak nya jumlah artikel yang terdapat di dala sebuah blog atau situs juga turut mempengaruhi, sejauh mana sebuah blog atau situs dapat memperoleh posisi pencarian halaman yang baik di mesin pencari.

Berdasarkan pertimbangan tersebut lah akhirnya penulis memutuskan untuk menjadikan atau mengembangkan situs panjigame.com ini untuk dapat menjadi sebuah situs yang akan membahas pernak-pernik tentang game namun tidak sebatas hanya untuk mereview game saja.

Hal ini kami sampaikan kepada pengunjung situs ini agar ke depan kiranya tidak bingung atau kaget jika menemukan pembahasan artikel-artikel yang terdapat di situs ini sepertinya menjadi melebar. Fokus situs ini adalah tetap membahas tentang dunia game namun dengan segal pernak-pernik di dalamnya yang mungkin lebih luas lagi.

Semoga tulisan sederhana tentang menulis artikel tentang game ini dapat di fahami. Saran dan pendapat tentang tulisan dan keseluruhan situs ini tetap kami tunggu dari Anda segenap pembaca situs panjigame.com. Terima kasih

Silahkan di simak juga PS3, Harddsik Eksternal dan Stiknya

Posting Komentar untuk "Menulis Artikel Tentang Game "