Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Upgrade CFW 4.78 dan Multiman Baru

Promo Upgrade CFW 4.78 dan Multiman baru kami persembahkan untuk Anda. Menyambut bulan Ramadhan dan libur sekolah Panji Game sebagai pusat pengisian game ps3 nomor satu di Lampung memberikan promo khusus untuk Anda segenap pecinta game ps3. Promo ini juga berlaku untuk upgrade CFW 4.78 dan multiman versi 4.78.

Dengan melakukan pemesanan di jasa pengisian game ps3 Panji Game sekarang Anda akan mendapatkan diskon promo khusus sebesar 20 % dari harga pembelian. Diskon promo 20 % ini dapat Anda tukarkan dengan game PS3 yang Anda inginkan.

Dengan melakukan pemasangan CFW 4.78 terbaru hampir dapat di pastikan Anda dapat memainkan seluruh game PS3 yang di keluarkan setelah update OFW 4.78 di lakukan oleh Sony. Artinya hampir seluruh game PS3 terbaru copy an yang di keluarkan di tahun 2016 dapat Anda mainkan.

Promo Upgrade CFW 4.78 dan Multiman Baru

Hebatnya lagi dengan melakukan pemasangan CFW terbaru 4.78 ini Anda dapat memainkan hampir seluruh game ps3 copy an lama dan terbaru seperti God Of War Ascension dan Sleeping Dog tanpa harus menggunakan kaset BD pancingan lagi.

Untuk upgrade CFW 4.78 dan multiman tanpa menambah game ps3 dapat Anda lakukan hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 50.000,0 (Lima Puluh Ribu Rupiah) saja. Untuk di ketahui CFW 4.78 dan Multiman versi baru ini telah stabil untuk dapat di gunakan.

Pesan game ps3 dan upgrade CFW 4.78 dan multiman terbaru kepada kami sekarang juga sebelum masa promo dan diskon habis. Harga setelah promo akan berlaku sebagaimana biasa.

Demikian artikel singkat tentang promo upgrade CFW 4.78 dan Multiman baru. Segera hubungi kami melalui kontak di halaman samping kanan artikel ini. Terima kasih 
Pesan Sekarang